Lava Xolo X900 Spesifikasi dan Harga

Lupakan sejenak tentang download game Android dan download aplikasi Android kali ini saya akan berbagi informasi gadget Android terbaru produk Intel yaitu smartphone Android pertama yang disupport penuh oleh Intel, namun sebelumnya bagi yang mencari informasi mengenai harga atau spesifikasi ponsel Android baik dari produk lokal maupun produk luar negeri bisa mampir kebeberapa postingan saya sebelumnya seperti Tabulet Sparta Spesifikasi dan Harga, S Nexian Energy A850 Spesifikasi dan Harga, HTC One X Spesifikasi dan Harga, Samsung Galaxy Pocket Harga dan Spesifikasi dan masih banyak postingan serupa lainnya.

Xolo X900 adalah smartphone buatan Lava International Ltd yakni produsen ponsel asal India dimana keberadaan ponsel ini beredar di India mulai tanggal 23 April dan harga Lava Xolo X900 sendiri dibanderol sekitar Rp 3,8 jutaan. Spesifikasi Lava Xolo X900 untuk urusan dapur pacu Lava Xolo X900 mendapat suntikan prosesor Intel Atom Z2460 1.6GHz dengan teknologi Intel ® Hyper Threading, otomatis dengan teknologi ini Xolo X900 sanggup menghadirkan kemampuan multi-tasking secara maksimal. Selain itu, ponsel pintar ini juga dipersenjatai GPU 400 MHz dan kemampuan merekam video HD 1080p lewat kamera 8 MP.

Untuk urusan networking hp Intel Android berlayar 4.03 inci ini mendukung network HSPA+ 3G, serta dibenamkannya koneksi WiFi, NFC dan port HDMI. Lava Xolo X900 juga disediakan ponsel pintar ber-OS Android 2.3 Gingerbread ini. Untuk update ke versi 4.0 Ice Cream Sandwich, pihak pabrikan berjanji akan menyediakannya dalam waktu dekat. Selain itu, Lava juga mengkalim Xolo X900 dibekali baterai yang tahan lama. Untuk browsing di jalur 3G bisa hingga 5 jam, untuk audio player mencapai 45 jam sedangkan untuk bicara hingga 8 jam. Demikianlah informasi mengenai Lava Xolo X900 Spesifikasi dan Harga semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment