Samsung Galaxy S III Harga dan Spesifikasi

Bagi anda pengunjung blog Android Gratis dan saat ini sedang mencari informasi tentang Samsung Galaxy S III Spesifikasi dan Harga, perlu diketahui bahwasannya gadget super mewah produk Samsung ini akan dijual secara serentak di empat kota di Indonesia: Jakarta, Bandung, Surabaya dan Medan pada tanggal 2 Juni mendatang. Di acara peluncuran ini, anda bisa mendapatkan harga Samsung Galaxy S3 secara khusus dengan harga Rp 6,499,000 bagi pemegang kartu kredit BNI dan Citibank. Karena diluar tanggal 2 Juni tersebut, harga Samsung Galaxy SIII adalah Rp. 6.999.000,-. Ditambah lagi, nikmati ekstra bonus berupa preloaded dropbox apps gratis 50GB selama 2 tahun dan gratis 1 tahun berlanggananan 5 e-magz MRA Group tentunya dengan harga dan ketentuan berlaku. Untuk tempat peluncuran Samsung Galaxy SIII ini adalah Central Park (Jakarta), Bandung Supermall (Bandung), Grand City (Surabaya), dan Plaza Medan Fair (Medan).

Samsung Galaxy S III
Samsung I9300 Galaxy S III Spesifikasi dan Harga adalah salah satu produk andalan Samsung saat ini. Seperti apakah kehebatan/keunggulan Samsung Galaxy SIII ini? Selain memiliki bodi yang cukup slim dengan dimensi, 8.54 mm dan berat hanya 133g, Samsung Galaxy S III juga dibekali dengan berbagai fitur andalan terbaru dari Samsung, misalnya; Desain terkesan natural, Layar Superior, Prosesor Quad Core, Baterai 2100 mAh, GPS akurat dengan GLONASS, Pop up play, S Beam, Burst Shot, Best Photo, Buddy Photo Share, Social Tag, Smart Stay, S Voice.

Spesifikasi Samsung Galaxy SIII

  • General: GSM 850/900/1800/1900 MHz, UMTS 850/900/1900/2100 MHz, HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps; 4G (regional))
  • Form factor: Touchscreen bar phone
  • Dimensions: 136.6 x 70.6 x 8.6 mm, 133 g
  • Display: 4.8" 16M-color HD (720 x 1280 pixels) Super AMOLED capacitive touchscreen, Gorilla Glass
  • CPU: Quad-core 32nm ARM Cortex A9 1.4 GHz processor, Exynos 4212 Quad chipset
  • GPU: Mali-400MP
  • RAM: 1GB
  • OS: Android 4.0.4 (Ice Cream Sandwich)
  • Memory: 16/32/64GB storage, microSD card slot
  • Camera: 8 megapixel auto-focus camera with face detection, touch focus and image stabilization; Full HD (1080p) video recording at 30fps, LED flash, 1.9MP front facing camera, video-calls
  • Connectivity: Wi-Fi a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth 4.0+HS, standard microUSB port,
  • GPS receiver with A-GPS, 3.5mm audio jack, FM radio, TV-out, USB-on-the-go, NFC
  • Battery: 2100 mAh
  • Misc: TouchWiz 4.0 UI, DivX/XviD codec support, built-in accelerometer, multi-touch input, proximity sensor, gyroscope sensor, Swype text input, RGB light
Berikut adalah berbagai fitur unggulan Samsung Galaxy SIII atau kelebihan Samsung Galaxy S3 :

Desain Ramping. Samsung Galaxy S III didukung dengan desain tepi melengkung yang memberikan kenyamanan saat sipengguna menggengamnya. Karena konsep desain bernuansa alam atau natural, Samsung pun menyediakan dua pilihan warna Samsung Galaxy S III berbeda, yakni Pebble Blue dan Marble White.

Layar Superior. Berbeda dengan seri Samsung Galaxy S sebelumnya yang hanya dilengkapi dengan layar Super AMOLED, pada Samsung Galaxy S III dibekali layar dengan bentang 4.8 inci HD Super AMOLED, 1280 x 720 pixel, 306ppi. Samsung juga memproteksinya dengan Corning Gorilla Glass 2 yang tangguh dan tahan gores.

Prosesor Quad Core. Untuk jeroan Samsung Galaxy S III selain dilengkapi dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS), smartphone ini juga dijejali 1.4 GHz Quad Core Processor yang mampu menjalankan proses multitasking atau beberapa aplikasi berjalan secara bersamaan secara sempurna. Selain itu, pengguna juga dapat merasakan boot time lebih cepat sekitar 20%, membuka aplikasi lebih cepat sekitar 17%, dan kecepatan browser hingga 28%.

Pop Up Play. Dengan fitur ini kita tetap bisa menonton video bersamaan dengan melakukan aktivitas lain pada ponsel. Disamping menonton video sambil memeriksa email atau mengirim SMS, ponsel ini juga memungkinkan Anda untuk memainkan video pada tampilan PIP (picture-in-picture), jadi kita bisa melakukan dua hal sekaligus secara bersamaan.

S Beam. Berbagi file dalam kapasitas besar menjadi lebih cepat yang mudah. Anda dapat mengirimkan video, musik, gambar, atau dokumen hanya cukup dengan mendekatkan Samsung Galaxy S III satu dengan yang lain.

Burst Shot. Fitur Burst Shot yang ada di Samsung Galaxy S III memungkinkan pengguna untuk mengambil objek gambar bergerak secara cepat, serta berkesinambungan, hingga 20 foto sekaligus.

Best Photo. Fitur ini secara otomatis akan merekomendasikan foto terbaik dari 8 foto yang telah diambil secara sekaligus.

Buddy Photo Share. Mengambil dan berbagi gambar dengan siapa saja secara instan. Cukup aktifkan Buddy Photo Share untuk mengenali wajah teman Anda secara otomatis dan Anda bisa mengirimkan foto mereka cukup dengan satu sentuhan.

Social Tag. Apabila wajah teman Anda dalam galeri foto telah dikenali maka Anda dapat melakukan panggilan, mengirim pesan atau email dengan mudah. Anda juga dapat langsung menghubungkan ke Facebook apabila data mereka sudah tersimpan dalam daftar kontak Anda.

S Voice. Fitur ini memberikan tanggapan atas perintah suara Anda. Cukup katakan apa yang ingin Anda lakukan. Anda bisa mendapatkan informasi perkiraan cuaca mingguan, lokasi restoran pizza terdekat, mencari nomor kontak, ataupun mengambil gambar melalui perintah suara.

Daya Tahan Baterai yang Lebih Lama. Kapasitas baterai sebesar 2100 mAh dan peningkatan prosesor lebih dari smartphone biasanya, Samsung Galaxy S III dapat membuat penggunanya menikmati waktu bermain yang lebih panjang.

Smart Stay. Ponsel akan tetap menyala selama Anda masih menatapnya. Ketika sedang membaca artikel ataupun menjelajahi situs web, secara otomatis Samsung Galaxy S III akan mendeteksi wajah dan mata Anda sehingga layar tidak akan meredup

Peningkatan Kualitas Layanan GPS. Peningkatan teknologi layanan GPS dilakukan dengan mempermudah deteksi sinyal satelit, sehingga dapat melacak keberadaan Anda secara lebih akurat melalui GLONASS (Global Navigation Satellite System).

Demikianlah review Samsung Galaxy SIII dan harga Samsung Galaxy SIII terbaru.

No comments:

Post a Comment