Venera Cloud Tab Spesifikasi dan Harga

Banyak alasan kenapa produk lokal selalu digemari, salah satu alasannya karena harga, terkadang hasrat ingin membeli produk branded luar negeri namun apa daya dana yang tidak cukup sehingga produk lokal menjadi solusi alternatif apabila branded tadi tidak mampu terbeli. Begitu juga dengan gadget Android khususnya device PC tablet, apabila anda berhasrat memiliki PC tablet harga murah tapi tidak murahan maka saya sarankan untuk mencoba produk terbaru dari Venera bernama Venera Cloud Tab. Sebelumnya saya sarankan untuk membandingkan baik dari segi harga atapun spek dengan produk lokal Indonesia lainnya seperti Advan Vandroid T4 Spesifikasi dan Harga, SpeedUp Pad Ice S2 Spesifikasi dan Harga, Beyond B-Pad Spesifikasi dan Harga, IMO Tab X9 Spesifikasi dan Harga, Advan Vandroid T6 Spesifikasi dan Harga, IMO Tab Z5 Spesifikasi dan Harga atau dengan IMO Tab Neo X3 Spesifikasi dan Harga.

Sekarang mari kita lihat apa sajakah keunggulan atau fitur yang ditawarkan oleh Venera Cloud Tab. Satu hal yang cukup menarik dari PC tablet lokal ini adalah fitur Dual SIM Card. Salah satu slot SIM sudah support jaringan WCDMA (3G), yang juga sanggup menyediakan kanal data HSDPA (3.5G) untuk kebutuhan browsing internet atau menikmati layanan jejaring sosial. Otomatis dengan hadirnya slot SIM Card ini, Venera Cloud Tab mendukung fungsi telepon (Call Function) dan SMS. Selain Dual SIM, tablet ini juga mengakomodasi fitur TV yang dilengkapi antena internal. Sehingga sebagai langkah awal apabila anda mencari PC tablet lokal Indonesia yang bisa teleponan/sms, bisa internetan, bisa menonton TV dan berharga murah tapi tidak murahan silahkan pilih Venera Cloud Tab.

Dari sektor dapur pacu tablet yang memiliki display berukuran 7 inci dengan layar resistive touchscreen multi-touch ini berjalan pada sistem operasi Android 2.3 Gingerbread dengan prosesor yang digunakan memiliki clock speed 650 MHz. Lumayan lah untuk ukuran tablet lokal. Sedangkan untuk konektivitas data, Venera Cloud Tab ini juga menyediakan jalur koneksi menggunakan WiFi 802.11 b/g. Bagi yang ingin menambahkan beragam aplikasi dan game, Venera Cloud Tab menyediakan Android Market alias Google Play Store.

Spesifikasi Venera Cloud Tab

  • Jaringan: Quadband GSM & Dual SIM;
  • Layar: 7 inci, TFT Touchscreen;
  • Transfer data: HSDPA, EDGE, GPRS;
  • Sistem Operasi: Android 2.3 Gingerbread;
  • Prosesor: 650MHz;
  • Memori eksternal: microSD;
  • Konektivitas: WiFi, kabel data;
  • Browser: HTML;
  • Fitur lain: Android Market (Google Play Store), Gmail, Google search, Google Maps, Call Function, SMS, Calendar, calculator, alarm;
  • Baterai: Lithium ion

Saat ini harga Venera Cloud Tab dijual dengan kisaran harga sekitar Rp. 1 jutaan, bagaimana cukup murah bukan?

No comments:

Post a Comment