Cyrus AtomPad Spesifikasi dan Harga

Setelah berbagi informasi tentang Lava Xolo X900 Spesifikasi dan Harga, selanjutnya saya akan mengulas salah satu gadget Android lokal jenis tablet bernama Cyrus AtomPad, namun sebelumnya bagi yang mencari informasi mengenai tablet Android bisa membaca postingan saya sebelumnya seperti MiTO Tablet T200 Spesifikasi dan Harga atau bisa juga melihat secara langsung produk Samsung Galaxy Tab 2 Harga dan Spesifikasi. Cyrus AtomPad adalah tablet lokal Android buatan PT Mitra Komunikasi Nusantara (MKN) dan saat ini harga Cyrus AtomPad berkisar dijual lewat promo bundling TELKOMSEL Flash Unlimited seharga Rp 1.299.000,- plus modem 3G USB Cyrus MF288 serta gratis paket data unlimited TELKOMSELFlash selama 3 bulan.

Spesifikasi Cyrus AtomPad dijejali sistem operasi Android 2.3 Gingerbread dengan dukungan chipset prosesor ARM Cortex 1GHz, untuk urusan memori dalam tablet Android murah ini disertakan memori internal dengan kapasitas 4GB yang didukung slot microSD up to 32GB. Sedangkan untuk koneksi data, tablet ini mengandalkan jalur WiFi. Namun, dengan adanya port khusus yang terletak di sisi bodi, tablet ini bisa juga dikoneksikan dengan modem 3G USB untuk saluran akses data internet. Selain itu, Cyrus AtomPad juga menyediakan port HDMI yang memungkinkan tablet ini terhubung ke perangkat monitor/projector maupun TV.

Sedangkan di sisi multimedia dan bisnis ada kamera beresolusi 1.3 megapiksel, audio/video player, document viewer dan fasilitas standar lain. Untuk yang ingin menambahkan beragam aplikasi, Cyrus AtomPad menyediakan Google Play Store. Demikianlah informasi mengenai Cyrus AtomPad Spesifikasi dan Harga semgoa bermanfaat.

No comments:

Post a Comment