S Nexian Energy A850 Spesifikasi dan Harga

Bagi anda yang saat ini sedang mencari-cari referensi harga hp Android terbaru dengan tujuan membandingkan berbagai ponsel Android dari segi kualitas dan harga sepertinya produk terbaru hp Android dari Nexian patut anda pertimbangkan, selain harga murah Hp Nexian terbaru ini sudah mendukung Android dalam sistemnya. Ponsel pintar atau smartphone Nexian Android ini bernama S Nexian Energy A850, namun sebelumnya jangan lupa untuk mengecek beberapa hp Android murah lainnya seperti MiTO 9800 Spesifikasi dan Harga, MiTO 898 Spesifikasi dan Harga atau bisa juga Motorola Fire XT Spesifikasi dan Harga.

Secara fisik S Nexian Energy A850 berkonsep candybar klasik dan mendukung teknologi Dual SIM Dual Standby, sehingga bagi anda yang sedang mencari hp Android dua kartu murah saatnya untuk mencoba S Nexian Energy A850 ini selain itu ponsel ini juga memiliki layar sentuh seluas 2.8 inci, koneksi WiFi, Bluetooth dan slot memori ekspansi berjenis microSD. Untuk keperluan berselancar didunia maya, S Nexian Energy A850 didukung oleh jaringan 3G dan untuk urusan multi media hp Android Nexian ini support audio/video player, radio FM serta kamera. Tak ketinggalan, ada juga GPS plus peta digital Google Maps dan beragam aplikasi social networking termasuk chatting.

Lebih lengkapnya berikut spesifikasi S Nexian Energy A850, jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz)/3G WCDMA 2100 MHz & Dual On; Layar: 2.8 inci, TFT Touchscreen QVGA; Transfer data: HSDPA, EDGE, GPRS; OS: Android 2.2 Froyo; Kamera: Ada, Video recorder; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS, Email; Konektivitas: WiFi, Bluetooth, kabel data; Browser: HTML; Fitur lain: Polifonik (MP3), Audio/video player, radio FM, GPS, Google Maps, Android Market (Google Play), Apps Planet, Calendar, calculator, alarm, speakerphone; Baterai: Lithium ion.

Nah yang jadi pertanyaannya berapakah harga S Nexian Energy A850 yang disebut-sebut sebagai hp Nexian Android murah tersebut, anda cukup mengeluarkan uang sebesar Rp. 699.000 saja bila berminat untuk memilikinya, gimana sangat kompetitif bukan! Demikianlah artikel tentang S Nexian Energy A850 Spesifikasi dan Harga, moga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment