Tabulet Sparta Spesifikasi dan Harga

Nah bagi pecinta Android yang saat ini sedang mencari informasi mengenai hp Android dua kartu murah, saya rasa selain S Nexian Energy A850 Spesifikasi dan Harga ponsel Tabulet Sparta bisa anda jadikan pilihan untuk kategori smartphone Android dual SIM harga ringan saat ini. Harga Tabulet Sparta diperkirakan hanya Rp. 1 jutaan saja sedangkan dari segi spesifikasi Tabulet Sparta menggunakan layar sentuh kapasitif berukuran 3.5 inci HVGA (320×480 piksel), plus panel navigasi berteknologi sentuh. Operating system yang digunakan adalah Android 2.3 Gingerbread, dengan chipset MTK6573 650MHz sebagai CPU-nya.

Dikarenakan Tabulet Sparta termasuk ponsel pintar lokal maka fitur yang dibenamkan dalam diri Tabulet Sparta tidak jauh berbeda dengan ponsel Android lokal lainnya, seperti teknologi Dual SIM Dual Standby ditandai dengan hadirnya 2 slot kartu SIM serta pengaturan profile kartu SIM di jajaran menu utama. Tapi sayangnya untuk proses ‘call’ memang tak disediakan tombol khusus pilihan SIM card layaknya ponsel Dual On kebanyakan, Tabulet Sparta cuma 1 tombol call saja.

Permasalahan tombol "call" tadi sedikit terobati dengan keunggulan salah satu slot SIM card yang tersedia di Tabulet Sparta sudah mendukung jaringan 3G WCDMA. Itu berarti sipengguna dapat memanfaatkan jalur data kecepan tinggi untuk internet kemudian dalam paket penjualannya, Tabulet Sparta dibundling dengan Telkomsel sebagai penyedia layanan data seluler kecepatan tinggi. Selain menggunakan jalur data operator (GSM/WCDMA), Tabulet Sparta juga bisa memanfaatkan jalur WiFi sebagai jalur akses internet di area hotspot. Untuk media koneksi lain, ponsel pintar ini dilengkapi Bluetooth dan kabel data microUSB.

Lantas dari segi multimedia Tabulet Sparta dibekali 2 buah kamera. Depan beresolusi VGA untuk kebutuhan video chat/video call via aplikasi Skype atau Yahoo! Messenger, dan belakang berkekuatan 3.0 MP yang dilengkapi lampu flash serta kemampuan merekam video dan terakhir hp Android murah terbaru ini juga dilengkapi fitur radio FM, GPS, Google Maps, Kompas digital, slot microSD up to 32GB serta baterai lithium ion 1500 mAh. Demikianlah informasi mengenai Tabulet Sparta Spesifikasi dan Harga diatas, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment