LG Optimus L7 Spesifikasi dan Harga

Setelah sebelumnya mengulas tentang Sony Xperia P Spesifikasi dan Harga kali ini bagi anda penggemar ponsel Android produk khususnya LG, PT. LG Electronics Indonesia baru saja meluncurkan ponsel terbarunya bernama LG Optimus L7. Sebelum mengulas lebih jauh bagi yang sedang mencari tahu harga hp Android LG silahkan cek postingan saya sebelumnya yang berjudul LG Optimus L3 Spesifikasi dan Harga. Dilihat dari desain LG Optimus L7 memiliki dimensi 125.5 x 67 x 8.7 mm dengan bobot diperkirakan 122 gram, memiliki layar yang lebar 4.3 inchi dengan resolusi 480 x 800 pixels dan untuk melindungi layar bertipe IPS LCD capacitive touchscreen ini ditutupi dengan Corning Gorilla Glass sehingga menjadikannya tahan gores.

Spesifikasi LG Optimus L7 berjalan pada sistem operasi mobile teranyar saat ini yakni Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich (ICS), kemampuan menjalankan berbagai aplikasi cukup mumpuni karena didukung oleh prosesor single-core berkecepatan 1 GHz Cortex-A5 dengan Qualcomm MSM7227A Snapdragon sebagai chipsetnya dan Adreno 200 sebagai GPU-nya serta RAM sebesar 512MB. Untuk media penyimpanan data, LG Optimus L7 dijejali memori internal 4GB plus dukungan slot microSD sehingga anda dengan leluasa bisa menambah data melalui memori eksternal hingga 32GB.

Untuk mengabadikan moment-moment tertentu dalam hidup anda, LG Optimus L7 dibekali kamera 5 MP dengan resolusi 2592 x 1944 pixels, autofocus dan LED flash dan pada pengoperasiannya dilengkapi dengan fitur Geo-tagging dan touch focus selain itu support untuk video VGA@30fps. Disektor multimedia ponsel yang memiliki loudspeaker dan 3.55jack ini memiliki fitur HDMI port, Active noise cancellation with dedicated mic, DivX/Xvid/MP4/H.264/H.263/WMV player, MP3/WAV/WMA/eAAC+ player dan sebagai konektivitas data keinternet kemampuan browsingnya jangan diragukan lagi karena memiliki jaringan 3G HSDPA 21 Mbps dan HSUPA 5.76 Mbps selain itu ponsel ini memiliki fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n dan Wi-Fi Direct sehingga bisa dijadikan Wi-Fi hotspot.

Untuk berbagi data anda bisa menggunakan bluetooth 3.0 A2DP atau melalui microUSB 2.0, selain itu ponsel yang mendukung browser HTML dan adobe flash ini memiliki radio serta GPS. Terakhir untuk membuatnya hidup LG Optimus L7 dilengkapi dengan baterai Li-Ion 1700 mAh. Nah bagi yang tertarik dengan LG Optimus L7 silahkan anda kungjungi gerai-gerai ponsel dikota-kota anda dengan harga LG Optimus L7 di Indonesia berkisar dengan harga Rp. 2.999.000,-an.

No comments:

Post a Comment