Samsung Galaxy Ace Duos Spesifikasi dan Harga

Bila ponsel Android sebelumnya yang saya posting dalam artikel Samsung Galaxy Ace 2 Spesifikasi dan Harga boleh dibilang hp Android 'lama'. Nah sekarang ada kabar baik bagi anda pecinta smartphone Android khususnya dari keluarga Samsung karena tidak lama lagi mereka akan menelurkan satu ponsel Android keren bernama Samsung Galaxy Ace Duos, salah satu fitur keren yang disematkan pada ponsel ini adalah dukungan dual card SIM GSM & GSM. Namun anda jangan tertukar antara hp Android dua kartu GSM Samsung Galaxy Ace Duos ini dengan Samsung Galaxy Ace Duos yang dijual di Korea Selatan karena di Korsel dukungan dual sim cardnya berupa GSM dan CDMA.

Samsung Galaxy Ace Duos
Dengan adanya dual SIM card yang dimiliki Galaxy Ace Duos ponsel ini mampu menerima panggilan dari kedua nomor secara simultan tanpa mengharuskan pengguna melakukan switch dari SIM card satu ke SIM card lainnya. Dilihat dari spesifikasi Samsung Galaxy Ace Duos yang ditawarkan bisa dipastikan pangsa pasar yang dibidik adalah kelas menengah kebawah terbukti dengan dukungan prosesor ARM SoC (System on Chip) dengan kecepatan 832MHz single-core dan didukung memori RAM (Random Access Memory) sebesar 512MB dan untuk penyimpanan data memiliki memori internal sebesar 3GB serta fitur slot microSD hingga 32GB dan berjalan pada sistem mobile Android 3.2 Gingerbread.

Untuk display, Samsung Galaxy Ace Duos memiliki bentang layar berukuran 3,5 inchi touchscreen HVGA dengan resolusi 320 x 480 piksel dan disematkan kamera 5MP. Smartphone besutan Samsung ini juga dilengkapi fitur-fitur lain seperti WiFi, Bluetooth 3.0, port microUSB dan mendukung HSDPA (High Speed Downlink Packet Access) atau yang sering disebut dengan 3,5G selain itu Galaxy Ace DUOS ini membawa fitur-fitur khas Samsung seperti antarmuka TouchWiz, aplikasi ChatON dan Social Hub untuk menghubungkan dengan jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter.

Kemudian sebagai sumber daya, Samsung membekali hp Android Samsung dual sim card ini dengan baterai berkapasitas 1300 mAh yang diklaim mampu memberikan waktu bicara hingga 390 menit atau waktu siaga hingga 410 jam di jaringan 3G. Untuk masalah harga Samsung Galaxy Ace Duos atau tepatnya harga Samsung Galaxy Ace Duos Indonesia hingga saat ini belum ada kepastian karena ponsel Android ini akan dilepas kepasaran dunia pada bulan Juni negara pertama adalah Rusia. Kemudian hp Android dua kartu Samsung Galaxy Ace Duos ini akan hadir di Eropa, Amerika Latin, Asia Tenggara dan Selatan (termasuk Indonesia), Timur Tengah, Afrika, dan Cina.

No comments:

Post a Comment