Sony Xperia P Spesifikasi dan Harga

Ponsel Android kali ini saya akan saya ulas di Android Gratis adalah Sony Xperia P, namun sebelumnya disarakan untuk melihat beberapa hp Android Sony Xperia lainnya seperti Sony Xperia Neo L Spesifikasi dan Harga, Sony Xperia Sola Spesifikasi dan Harga, Sony Xperia U LT25i Spesifikasi dan Harga atau Sony Xperia S Spesifikasi dan Harga. Ponsel Android Xperia P berjalan dengan sistem Android 2.3 Gingerbread namun direncanakan bisa diupgrade ke Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS).

Untuk spesifikasi Sony Xperia P khususnya dapur pacu menggunakan prosesor Dual-core 1 GHz Cortex-A9 dengan NovaThor U8500 sebagai chipsetnya serta Mali 400 sebagai GPU-nya sedangkan untuk media penyimpanan data, khususnya storage internal Sony Xperia P memberikan ruang super lega yakni 16GB sepertinya kapasitas besar tadi untuk menutupi kelemahan disektor storage eksternal karena diponsel ini tidak disertakan slot microSD. Untuk masalah display, ponsel Android ini memiliki layar seluas 4.0 inchi dengan resolusi 540 x 960 pixels dengan tipe layar LED-backlit LCD capacitive touchscreen selain itu khusus untuk sektor layar ponsel ini dilengkapi dengan fitur Sony WhiteMagic technology, Sony Mobile BRAVIA Engine dan Timescape UI.

Sedangkan untuk konektivitas data Sony Xperia P dibekali dengan bluetooth dan microUSB dan bila anda ingin terhubung dengan dunia online, ponsel ini sangat mumpuni karena memiliki jaringan 3G HSDPA 14.4 Mbps d HSUPA 5.76 Mbps selain itu dengan adanya fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n anda bisa menjadikan ponsel tersebut sebagai WiFi hotspot. Untuk urusan jepret menjepret ponsel ini menyertakan dua kamera, kamera utama terletak dibelakang dengan 8 MP resolusi 3264x2448 pixels dilengkapi autofocus dan LED flash selain itu memiliki fitur lain seperti Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, 3D sweep panorama, image stabilization dan bila dialih fungsikan menjadi video mampu merekam video dengan kecepatan 1080p@30fps yang dilengkapi dengan continuous autofocus dan video light sedangkan kamera sekunder hanya VGA saja.

Bagi yang suka mendengarkan musik, ponsel yang menyertakan loudspeaker dan 3.55mm jack ini support HDMI port, Active noise cancellation with dedicated mic, MP4/H.263/H.264/WMV player, MP3/eAAC+/WMA/WAV player selain itu Sony Xperia P juga dilengkapi dengan radio dan GPS. Untuk menghidupi ponsel tersebut, Sony Xperia P dibekali baterai Li-Ion 1305 mAh yang mampu standby hingga 470 jam sedangkan untuk talk time hanya 6 jam saja. Demikianlah tadi mengenai spesifikasi Sony Xperia P, sedangkan untuk masalah harga Sony Xperia P saat ini dijual dipasar Singapura dengan nominal 197 dolar Singapura sedangkan harga Sony Xperia P Indonesia dengan harga Rp. 4.275.000,-an.

No comments:

Post a Comment