Request Game, Aplikasi dan Theme Android

Sekapur sirih pembuka kata, syukur senantiasa atas nikmat dan karunia Sang Pencipta, serta kemuliaan atas naungan safaatmu wahai pengemban tugas suci. Dikarenakan banyak permintaan atau request dari pengunjung blog Android Gratis oleh karena itu melalui postingan ini saya membuka ruang selebar-lebarnya bagi para pengunjung yang hendak request game, aplikasi atau theme Android baik yang gratis ataupun pro (berbayar). Dengan keterbatasan dan ketidakmampuan saya akan coba untuk memenuhinya.

Namun tentu saja sebagai wujud timbal balik positif ada beberapa persayaratan yang harus dipenuhi terlebih dahulu, setelah persyaratan tersebut dipenuhi barulah akan saya posting request game, aplikasi dan theme Android tersebut dalam postingan berupa download game Android, download aplikasi Android dan download theme Android. Tapi jangan khawatir karena persyaratannya sangat sederhana, simpel, gampang dan tidak bersifat komersil, adapun persyaratannya adalah sebagai berikut :

PERSYARATAN WAJIB
  • Like page Facebook Android Gratis dengan cara mengklik : Facebook Android Gratis atau bisa mengklik kotak Facebook di sidebar blog ini.



  • Follow Twitter Android Gratis dengan cara mengklik : Twitter Android Gratis atau bisa melalui kotak Twitter di sidebar blog ini.


  • Share home page Android Gratis melalui Facebook, Twitter dan Google Plus anda caranya klik ini dulu baru tekan tombol share. (cukup sekali saja, selengkapnya cek gambar dibawah ini ditandai dengan kotak warna merah).



CARA REQUEST

  • Pastikan tiga persyaratan wajib diatas sudah terpenuhi, apabila belum tentunya tidak saya prioritaskan.
  • Ajukan permintaan game, aplikasi dan tema Android anda melalui page Facebook Android Gratis dan jangan melalui message/pesan, biar saya gampang mengidentifikasi permintaan anda format permintaan di Facebook harus mencantumkan Twitter dan Google Plus punya anda. (Contoh : saya request : smart tool, twitter : https://twitter.com/androidgratiss, google plus : https://plus.google.com/b/101094750030805013925/.
  • Apabila requestnya sudah terpenuhi silahkan anda komentari dan bagi yang belum harap bersabar.
Gimana persyaratan dan cara requestnya gampang bukan? saya yakin permintaan yang saya ajukan sebelum memenuhi permintaan anda tidak terlalu memberatkan. Tujuan saya sangat sederhana sekali, semoga dengan adanya interaksi antara Android Gratis dengan anda semua sebagai bukti indahnya dalam berbagi karena percayalah berbagi tidak akan pernah rugi justru akan menjadikan hidup jauh lebih berarti. Sukses selalu Android Indonesia.

No comments:

Post a Comment