Huawei T-Mobile Prism Spesifikasi dan Harga

Ulasan mengenai ponsel Android kali ini saya akan coba membeberkan salah satu smartphone Android Huawei terbaru yang akan launching pada tanggal 6 Mei mendatang berupa spesifikasi Huawei Prism dan harga Huawei Prism dengan seri lengkapnya adalah Huawei T-Mobile Prism, hp Android Huawei terbaru ini dikhususkan untuk pengguna menengah kebawah, namun sebelumnya bagi yang berminat mencari informasi hp Android murah terbaru, silahkan melihat postingan saya sebelumnya seperti Tabulet Sparta Spesifikasi dan Harga, S Nexian Energy A850 Spesifikasi dan Harga, MiTO 898 Spesifikasi dan Harga atau MiTO 9800 Spesifikasi dan Harga.

Huawei T-Mobile Prism adalah salah satu ponsel Android murah terbaru buatan teknologi mobile asal China, dikarenakan pangsa pasar yang ingin direngkuh adalah menengah kebawah sehingga jangan heran ponsel Android Huawei Prism ini masih mengadopsi Android 2.3 Gingerbread. Untuk masalah layar Huawei Prism menggunakan layar sentuh atau touchscreen HVGA berukuran 3.5 inchi, resolusi 320 x 480 piksel. Sedangkan untuk penyimpanan data, handphone Android Huawei Prism terbaru ini hanya dibekali storage internal sebesar 512 MB. Namun jangan khawatir karna untuk storage eksternal, ponsel ini menyediakan slot microSD dengan tolerasi kapasitas penyimpanan 2 GB hingga 32 GB.

Untuk dapur pacu ternyata Huawei T-Mobile Prism hanya didukung oleh prosesor single core berkekuatan 600MHz, sedangkan untuk konektivitas data, hp Android Huawei Prism ini didukung dengan akses WiFi 802.11 b/g/n serta mendukung pengaksesan data 3G hingga HSDPA, juga bluetooth. Bagi yang hobi foto memfoto lewat hp, Huawei T-Mobile Prism dibekali dengan kamera resolusi 3.2MP. Memang bukan kualitas resolusi yang cukup mumpuni untuk mendapatkan kualitas foto yang baik. Terlebih, kamera tersebut tidak dilengkapi dengan kehadian flash. Selain foto, Anda dapat memanfaatkan fitur perekaman video. 

Anda juga dapat menggunakan Huawei Prism dalam situasi standby selama 400 jam. Sedangkan dalam keadaan talk time handphone Android Huawei ini mampu bertahan hingga 6.5 jam saja. Lantas berapakah harga Huawei T-Mobile Prism tersebut? diperkirakan smartphone ini akan dijual sekitar $ 149,99. Demikianlah ulasan singkat mengenai spesifikasi Huawei T-Mobile Prism dan harga Huawei T-Mobile Prism, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment