HTC DROID Incredible 4G LTE Spesifikasi dan Harga

Kabar baik bagi anda penggemar ponsel Android kelas high-end karena dalam beberapa minggu kedepan Verizon dan HTC akan launching smartphone Android berkualitas dengan seri HTC DROID Incredible 4G LTE, namun sebelumnya saya persilahkan untuk jalan-jalan kepostingan ponsel Android berkualitas lainnya seperti HTC Nexus One V Spesifikasi dan Harga, HTC One X Spesifikasi dan Harga atau bisa juga menyambangi ponsel Android tahan air dalam artikel Kyocera Hydro & Kyocera Rise Spesifikasi dan Harga.

Spesifikasi HTC DROID Incredible 4G LTE ini telah dipersenjati operating system mobile teranyar saat ini yaitu Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS) dengan skin HTC Sense UI v4.0 dan khusus untuk sektor dalam ponsel ini mendapatkan dukungan penuh dari chip Qualcomm Snapdragon S4 SoC (kemungkinan besar serinya MSM8960), dengan prosesor dual-core berkecepatan 1.2GHz Krait dan GPU Adreno 225. Jangan pernah ragu dengan kecepatan ponsel Android terbaru ini karena dalam diri HTC DROID Incredible 4G LTE telah dijejali RAM (Random Access Memory) dengan kecepatan 1.000MB atau 1GB dan sebagai media penyimpanan ponsel yang memiliki layar 4-inci qHD S-LCD ini memiliki ruang kapasitas sebesar 8GB dan tentu saja dilengkapi slot storage eksternal berupa kartu miroSCD untuk menambah data-data lainnya.

Untuk masalah koneksi data khususnya konektivitas ranah online HTC DROID Incredible 4G LTE telah dibekali 4G LTE, WiFi (support a/b/g/h/n), Direct, Hotspot, DLNA hingga koneksi Bluetooth versi 4.0 plus NFC sedangkan mengenai fasilitas radio FM dan dukungan jaringan GSM roaming internasional saat ini belum diumumkan secara detail. Lalu fitur lainnya terutama berhubungan dengan multimedia, HTC DROID Incredible 4G LTE dilengkapi kamera 8 mega pixel dengan kemampuan untuk merekam video resolusi 1080p dan flash LED, 'front-facing video-call camera'. Terakhir sebagi sumber daya ponsel Android HTC DROID terbaru ini memiliki baterai dengan kapasitas 1700mAh.

Dari uraian mengenai spek HTC DROID Incredible 4G LTE diatas lantas berapakah harga HTC DROID Incredible 4G LTE tersebut khususnya harga HTC DROID Incredible 4G LTE Indonesia. Sepertinya untuk masalah harga para pecinta gadget ini harus bersabar sebab hingga detik ini pihak HTC maupun Verizon sendiri belum mengumumkan harga pastinya, jadi sabar saja dulu. Demikianlah informasi mengenai HTC DROID Incredible 4G LTE Spesifikasi dan Harga ini, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment