HTC Nexus One V Spesifikasi dan Harga

Ketika kita hendak membeli ponsel Android, apapun mereknya, maka salah satu hal yang sering dipertanyakan adalah ketahanan batrai dari smartphone Android tersebut, karena secara logika sehebat apapun fitur yang disematkan dalam gadget Android tadi namun baterainya tidak tahan lama sama saja dengan bohong, kasus masalah lemahnya baterai ini sering kita jumpai pada ponsel Android murah dan bukan merk terkenal, oleh karena itu sangat disarankan sekali lebih baik harganya 'sedikit' mahal namun memiliki fitur dan ketahanan baterai yang mumpuni. Nah salah satu ponsel Android terbaru tahan baterai datang dari produk HTC dengan seri lengkapnya HTC Nexus One V, sebelumnya sebagai perbandingan silahkan cek HTC One X Spesifikasi dan Harga dipostingan saya sebelumnya.

Apa sajakah keunggulan yang ditawarkan oleh HTC Nexus One V? betulkah HTC Nexus One V hp Android tahan lama dalam segi baterai? dan berapakah harga HTC Nexus One V di Indonesia saat ini? Dilihat dari segi sistem operasi mobile gadget ini sudah mengaplikasikan operating system Android teranyar yakni Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS) dan dipersenjatai prosesor Single core 1 GHz, Adreno 205 graphical processing unit serta didukung oleh RAM sebesar 512 MB, khusus untuk masalah simpan menyimpan data HTC Nexus One V memiliki kapasitas memori sebesar 4GB dan tentunya memiliki memori tambahan berupa microSD.

Sedangkan untuk urusan jepret menjepret, HTC Nexus One V hanya dilengkapi oleh satu kamera belakang saja dengan resolusi 5 MP plus LED flash namun minusnya kamera depan tadi terobati dengan kualitas multimedia khususnya dari dukungan audio, dengan menggandeng Beat Studio yang terkenal sebagai produsen penghasil perangkat suara yang mumpuni, speaker dari smartphone ini sangat enak di dengar melalui earphone yang sudah menjadi paket dalam pembelian. Sedangkan untuk menghidupi hp Android HTC terbaru ini dibenamkan baterai 1500 mAh, dengan adanya baterai ini mampu bertahan 10 jam dalam kondisi pemakaian penuh, misalnya terkoneksi internet dengan bantuan WiFi.

Spesifikasi HTC Nexus One V :
  • Sistem Operasi : Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS)
  • Layar : 3.7-inch, 480 x 800 LCD display, scratch resistant glass
  • Penyimpanan : 4 GB storage, expandable via MicroSD card
  • Memori : 512 MB of RAM
  • Prosesesor : Single core 1 GHz processor, Adreno 205 graphical processing unit
  • Kamera : 5 MP autofocus camera with LED flash, No front camera, 720p video
  • Jaringan : HSDPA 14.4 Mbps
  • Baterai : 1500 mAh
  • Ukuran dan Berat : 9.2 mm thin, 115 g in weight
Lantas setelah melihat spek HTC Nexus One V diatas, berapakah harga HTC Nexus One V ini? saat ini HTC Nexus One V dijual pasaran dengan kisaran Rp. 2.900.000,-.

No comments:

Post a Comment