IMO Tab Neo X3 Spesifikasi dan Harga

Spesifikasi dan harga gadget Android lokal Indonesia selanjutnya yang ingin saya ulas setelah Tabulet Troy 2 Spesifikasi dan Harga dan ulasan tentang MiTO Tablet T200 Spesifikasi dan Harga yaitu produk dari IMO setelah sebelumnya IMO merilis tablet IMO Tab X3 adapun versi terbaru diberi nama IMO Tab Neo X3. Satu hal yang sangat menarik dengan tablet Android Indonesia ini adalah harganya yang sangat murah yakni harga IMO Tab Neo X3 cuma Rp. 599.000 saja. Adapun spesifikasi IMO Tab Neo X3 hadir dengan layar berukuran 7 inci. Layar ini memiliki resolusi 800 x 480 piksel. Sedangkan untuk dimensi, tablet Android Indonesia ini hadir dengan dimensi 198.5 mm x 127 mm x 16.8 mm.

Harganya yang miring menjadikan IMO Tab Neo X3 minim dengan fitur handal sebut saja tidak menyediakan slot SIM Card. Jadi, Anda tidak akan bisa menggunakan jaringan 3G, GPRS maupun EDGE. Anda hanya bisa memanfaatkan fasilitas WiFi sebagai sarana untuk terhubung ke internet. Fitur konektivitas lainnya pun tak tersedia di tablet ini. Anda hanya bisa menggunakan port microUSB untuk memindahkan data. Begitu juga untuk dapur pacu IMO Tab Neo X3 hanya dibekali prosesor single core WM8650 dengan kecepatan 400 MHz. Sistem operasi yang dihadirkan oleh tablet ini pun terkesan lama, yakni OS Android Froyo 2.2. Namun sedikit terbantu dengan dukungan RAM sebesar 456MB.

Sedangkan untuk urusan jepret menjepret, IMO Tab Neo X3 hanya menawarkan kamera VGA saja. Dari berbagai keterbatasan fitur yang ditawarkan sedikit dibantu dengan adanya memori internal yang dimiliki oleh tablet ini cukup lumayan besar yakni sebesar 2GB. Anda juga bisa memperoleh kapasitas tambahan dari slot microSD hingga sebesar 32GB. Sedangkan pada bagian baterai IMO Tab Neo X3 terdapat baterai Li-ion 1450 mAh.

No comments:

Post a Comment