Sony Xperia Neo L Spesifikasi dan Harga

Satu lagi ponsel Sony Android yang bakal meramaikan pasar Indonesia, yaitu Sony Xperia Neo L walaupun saat ini ponsel pintar tersebut fokus di pasar China namun Sony Mobile Communications mengumumkan ponsel berseri lengkap Xperia™ neo L MT25i ini akan tersedia untuk pasar Indonesia. Seperti apakah spesifikasi Sony Xperia Neo L ini dan tentu saja berapakah harga Sony Xperia Neo L di Indonesia nantinya? namun sebelumnya jangan lupa untuk mengecek harga hp Sony Android lainnya dipostingan Sony Xperia S Spesifikasi dan Harga, Sony Xperia Sola Spesifikasi dan Harga, atau Sony Xperia U LT25i Spesifikasi dan Harga.

Sony Xperia Neo L berjalan disistem Android terbaru saat ini yaitu Android v4.0.3 Ice Cream Sandwich (ICS) dan dijejali dengan oleh prosessor Snapdragon single-core 1 GHz Scorpion Qualcomm MSM8255 kemudian memiliki RAM dengan kecepatan 512 MB, duet tersebut terbilang handal untuk membuka banyak program sekaligus atau lebih dikenal dengan multitasking. Ponsel yang mendukung jaringan 2G GSM (900/1800 MHz) & 3G HSDPA (900/2100)ini juga Mengusung layar LED-backlit LCD kapasitif touchscreen seluas 4.0 inchi yang dapat menghasilkan hingga 16 juta warna sehingga menjamin kepuasan sang pemilik ponsel ketika bermain game atau sekedar memutar video.

Untuk mengabadikan moment-moment tertentu dalam hidup anda Sony Xperia Neo L dilengkapi kamera bersolusi 5 MP yang dapat menghasilkan gambar berukuran 2592 х 1944 piksel. Terdapat pula beberapa fitur diantaranya Geo-Tagging, auto fokus, dan video calling. Sedangkan kamera VGA, diletakkan pada bagian depan. Kemudian untuk dukungan multimedia ponsel ini disemati fitur MP3/MP4 player, Java, dan Game. Dimana alunan suaranya dapat kita dengarkan melaluai kabel audio jack 3.5 mm atau bisa juga menggunakan speaker. Sayangnya, Radio FM tidak disematkan didalamnya. Untuk masalah pengiriman data, koneksi Bluetooth dan kabel microUSB.

Sedangkan untuk berselancar keranah online ponsel pintar yang memiliki baterai Li-Po 1500 mAh ini didukung kanal HSDPA, 7.2 Mbps, HSUPA, 5.76 Mbps, GPRS 80 Kbps, dan EDGE 237 Kbps, smartphone Sony terbaru ini siap mengantarkan Anda berjelajah ke situs jejaring sosial yang telah terintegrasi seperti Facebook, Twitter, Google search, Maps, Gmail, G-talk, aplikasi chatting Yahoo Messsenger, AOL Instans Messenger (AIM), dan masih banyak lagi. Dan menariknya, Sony Xperia Neo L juga dibekali koneksi Wi-Fi 802.11 b/g/n yang dapat dipergunakan pada area hotspot telah ditanamkan didalamnya.

No comments:

Post a Comment