Motorola Motosmart Mix XT550 Spesifikasi dan Harga

Lupakan sejenak tentang download game Android, download tema Android dan download aplikasi Android kali ini saya ingin sampaikan kabar baik bagi anda pecinta gadget Android dari salah satu vendor negeri Paman Sam, Motorola karena baru-baru ini menelurkan ponsel Android dengan target pengguna menengah kebawah, hp Android Motorola terbaru ini berseri lengkap Motosmart Mix XT550 dari segi sistem operasi tidak jauh beda dengan pendahulunya Motorola Fire XT Spesifikasi dan Harga karena masih mengadopasi Android 2.3 Gingerbread namun ada point penting yang menjadikan ponsel pintar ini wajib kita tunggu, apakah itu? berikut ulasannya.

Salah satu keunggulan Motorola Motosmart Mix XT550 yaitu ponsel pintar yang bisa menghadirkan musik berkualitas karena disematkannya fitur software Dolby Mobile, perangkat tambahan SRS WOW HD, dan aplikasi eksklusif Sina Micro Music. Sedangkan untuk spesifikasi Motorola Motosmart Mix XT550 khususnya dapur pacu ponsel ini memiliki kecepatan CPU sebesar 800 MHz, dengan ruang penyimpanan internal sebesar 512 MB, namun jangan khawatir karena disediakan slot microUSB hingga 32GB. Sedangkan untuk display hp Android baru Motorola ini memiliki layar seluas 4 inchi, dengan konsep TFT capacitive touchscreen. Kemudian untuk urusan jepret menjepret ponsel ini memiliki kamera utama 3.15 MP yang berada dipunggung ponsel sedangkan untuk video call bisa menggunakan kamera VGA yang berada didepan badan ponsel.

Untuk konektivitas data ponsel yang didukung jaringan 3G HSDPA 2100 selain menggunakan bluetooth A2DP, EDGE/GPRS juga bisa melalui microUSB v2.0 lalu untuk berselancar kedunia online anda bisa menggunakan Wi-Fi 802.11 b/g/n anda juga bisa menjadikan ponsel anda sebagai Wi-Fi hotspot. Kemudian untuk menghidupi, Motorola Motosmart Mix XT550 didukung baterai Li-Ion 1735 mAh yang mampu menghidupkan musik selama 30 jam lebih. Demikianlah review Motorola Motosmart Mix XT550, kemudian untuk masalah harga Motorola Motosmart Mix XT550 belum ada kepastian khususnya harga Motorola Motosmart Mix XT550 Indonsia, kita tunggu saja informasi selanjutnya.

No comments:

Post a Comment