HTC One XL Spesifikasi dan Harga

Setelah mengulas tentang Motorola Motosmart Mix XT550 Spesifikasi dan Harga selanjutnya saya akan coba membahas mengenai spesifikasi dan harga HTC One XL. Ponsel ini tidak jauh beda dengan kakak kandungnya HTC One X Spesifikasi dan Harga cuma perlu pengunjung ketahui perbedaan yang paling mendasar yaitu HTC One XL adalah varian One X yang dipaket dengan jaringan LTE. Tak heran jika nama belakangnya ditambahi dengan huruf L dengan adanya fitur ini HTC One XL mendukung semua operator GSM, 3G dan 4G/LTE di Eropa. Jaringan LTE di Eropa bekerja pada frekuensi 2600MHz.

Selain bedanya jaringan diatas, perbedaan HTC One X dengan HTC One XL bisa dilihat dari dukungan prosessor. HTC One XL menggunakan Snapdragon S4 MSM8960 SoC dengan kecepatan prosesor dual-core 1,5GHz Krait CPU dan Adreno 225 GPU. Sedangkan untuk HTC One X masih setia dengan prosesor 'quad-core' NVIDIA Tegra 3 dimana prosesor tersebut tidak menawarkan dukungannya untuk jaringan LTE, selebihnya spesifikasi HTC One X sama dengan spesifikasi HTC One XL. Sebut saja ponsel pintar HTC ini berjalan dengan sistem Android terbaru saat ini yaitu Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS) memiliki 1GB RAM dengan memori internal 32 GB. HTC juga menyediakan memori penyimpanan cloud dengan kapasitas hingga 25 GB di DropBox selama dua tahun tanpa dikenai biaya.

Untuk display, HTC One XL mengggunakan Super LCD generasi kedua, High Definition dengan resolusi 1280 x 720 piksel. Layar berdimeter 4.7 inci ini didukung teknologi Gorilla Glass 2.HTC juga melakukan optimalisasi kamera, dengan membenamkan kamera 8 mega piksel dengan lensa f/2.2. Kamera ini bisa digunakan untuk merekam video dengan format 1080p. Lensa F2/2 yang diusung Edge merupakan standar baru untuk ponsel dan untuk menghidupi ponsel tersebut dijejali baterai Li-Po 1800 mAh. Dikabarkan saat ini HTC One XL telah mamasuki pasar Australia dengan harga HTC One XL yang ditawarkan adalah 850 dolar Australia atau diperkirakan harga HTC One XL Indonesia berkisar 7,7 jutaan.

No comments:

Post a Comment