LG Optimus LTE 2 Spesifikasi dan Harga

Setelah berbagi link download The Sims™ 3 APK + Data selanjutnya saya akan coba mengulas salah satu ponsel Android yang digadang-gadangkan mampu 'melawan' kekuatan Samsung Galaxy S III, ponsel tersebut bernama LG Optimus LTE II. Betulkah LG Optimus LTE II ini mampu menyaingi kekuatan Samsung I9300 Galaxy S III? apa sajakah fitur andalan hp Android LG terbaru ini? namun sebelumnya saya sarankan untuk melihat ponsel Android lainnya yang sudah mengadopsi jaringan LTE seperti HTC One XL Spesifikasi dan Harga.

Salah satu fitur andalan LG Optimus LTE II ini selain menggunakan sistem Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS) juga dibekali RAM DDR 2 sebesar 2GB, fakta inilah yang menjadikan LG Optimus LTE II bakal menjadi pesaing Samsung Galaxy S III tersebut karena kita ketahui bersama untuk urusan RAM Samsung Galaxy S III masih menggunakan 1 GB dan pihak LG juga mengklaim bahwa LG Optimus LTE II adalah ponsel pertama yang menggunakan Random Access Memory tipe DDR2 dengan kecepatan 2GB. Sedangkan untuk spesifikasi LG Optimus LTE 2 khususnya bagian prosesor ponsel pintar LG ini didukung oleh dual-core 1.5 GHz. Sedangkan untuk penyimpanan data ponsel yang memiliki layar 4.7 inchi True HD IPS Display 1280 x 720 pixel ini dibekali memori internal berkapasitas 16 GB plus slot kartu microSD (up to 32 GB).

Untuk urusan jepret menjepret LG Optimus LTE 2 memiliki kamera belakang 8 MP dan kamera depan 1.3 MP serta dukungan burst mode sehingga dengan fitur ini LG Optimus LTE 2 memiliki kemampuan membuat handset bisa merekam beberapa gambar dalam waktu singkat dan memilih mana foto terbaik berdasarkan algoritma tertentu. Dan terakhir untuk membuatnya hidup ponsel ini dijejali baterai berkekuatan cukup besar, 2.150 mAh. Pada sektor konektivitas smartphone ini dibekali fitur, semisal WiFi (802.11 a/b/g/n), Bluetooth 4.0 LE, MHL, NFC, USB 2.0 HS, dan DLNA. Hingga saat ini belum ada kepastian berapa harga LG Optimus LTE 2 khususnya harga LG Optimus LTE 2 di Indonesia, kita tunggu saja perkembangan ponsel ini.

No comments:

Post a Comment