Download Street Fighter IV HD APK + Data - Game HD Android

Setelah mengulas tentang cara download APK dari Google Play ke PC selanjutnya saya akan share link download game Android yang cukup terkenal yaitu Street Fighter IV. Salah satu game bertarung yang hingga detik ini tetap hits dan selalui diburu oleh para gamers! namun sebelumnya jangan lupa untuk unduh game Android bertipe serupa dengan judul download games The King of Fighters (KoF) Android APK. Tidak jauh berbeda dengan download Need for Speed Hot Pursuit APK + Data, Street Fighter HD IV juga merupakan game yang diadopsi dari berbagai konsol seperti Nintendo, Sega dan PlayStation.

Sebelum kepada topik utama tentang download game HD Street Fighter IV ini alangkah lebih baik bila pengunjung Android Gratis sedikit memahami tentang perkembangan game petarung jalanan ini, awalnya Street Fighter muncul pada tahun 1987 pada awalnya game ini memiliki interface yang sangat sederhana namun tiada disangka saat ini game Street Fighter menjadi salah satu game terlaris didunia, sehingga kepopuleran Street Fighter ini diangkat dalam film layar lebar, dan kini setelah merambah dunia iOS Street Fighter HD IV mulai memasuki ranah Android. Untuk tokoh petarung jalanan ini masih seperti seri-seri sebelumnya yaitu anda bisa memainkan Ryu, Ken, Chun li, Cammy, Blanka, M. Bison, Sagat, Dhalsim, Akuma atau Pesumo E Honda. Begitu juga dengan jurus-jurus andalan mereka seperti Hadoken, Shoryuken atau Tatsumaki Senpu Kyaku, anda tertarik dengan Street Fighter IV HD for Android ini silahkan unduh di Android Gratis.


Cara Install Street Fighter IV HD :
  1. Download APK (sesuaikan dengan resolusi ponsel Android anda), Titanium Backup Files dan DATA game tersebut setelah diekstrak lalu copykan ketiga-tiganya kedalam SD Card (tidak perlu dalam folder lain cukup di SD Card saja).
  2. Install APK (Jangan dijalankan dulu)
  3. Buka aplikasi Android Titanium Backup (Bagi yang belum punya silahkan download dulu disini) lalu pilih game Street Fighter yang sudah terinstall dan klik Backup/Restore, kemudian pilih Restore, lalu ketika muncul Question "What would you like to restore?" pilih Data Only.
  4. Buka Batch ada dimenu utama aplikasi Titanium Backup di RUN anda pilih Restore all apps with data, setelah terbuka Run the batch operation (pastikan yang ditandai oleh bulatan pada app+data dan game Street Fighter dalam kondisi diceklis), tunggu proses.
  5. Tutup aplikasi Titanium Backup lalu jalankan game Street Fighter HD IV yang telah dinstall tadi.
  6. Akan muncul "Sorry!" dengan isi "The application ..... (process jp.co.capcom.android.sf4hd)... (malas ngetik).. please try again", tutup saja.
  7. Buka  kembali aplikasi Titanium Backup lalu klik game Street Fighter HD IV yang telah terinstall dan masuk kemenu Special Features pilih Move to SD Card, sabar dulu karena proses scanning.
  8. Tutup aplikasi Titanium Backup lalu coba buka game Street Fighter HD IV! kalau anda mengikuti langkah-langkah diatas game ini akan berjalan dengan normal di ponsel Android anda.
Demikainlah ulasan mengenai download Street Fighter IV HD APK + Data sekaligus tutorial cara install Street Fighter IV HD tersebut.

2 comments: