Asus Transformer Pad 300 Spesifikasi dan Harga

Setelah mengulas beberapa tutorial Android seperti Cara Root Samsung Galaxy Mini kali dan sebelum berbagi link download game Android atau link download aplikasi Android saya akan coba berbagi informasi seputar gadget Android seputar tablet Android branded buatan Asus, bernama Asus Transformer Pad 300, silahkan untuk melihat beberapa postingan tablet Android branded lainnya seperti Samsung Galaxy Tab 2 10.1 Spesifikasi dan Harga. Setelah sukses menghadirkan Asus Transformer Prime pabrikan yang lebih dikenal dengan pembuat PC dan Laptop asal Taiwan ini meluncurkan tablet Android terbarunya dengan seri Asus Transformer Pad 300.

Salah satu hal menarik yang kita jumpai di Asus Transformer Pad 300 yakni dapat "berubah" menjadi laptop Android dengan menambahkan keyboard dock berupa keyboard QWERTY yang telah dilengkapi dengan multi-touch touchpad serta port USB dan juga slot kartu SD namun dalam penjualannya mobile dock tersebut dijual secara terpisah. Spesifikasi Asus Transformer Pad 300 ini ditenagai oleh Nvidia Tegra 3 quad-core dengan memori RAM 1GB dan kapasitas penyimpanan 32GB.

Tablet besutan Asus ini juga menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan layar 10 inci dan dilengkapi Wifi, Bluetooth dan dukungan terhadap 4G LTE (Long Term Evolution). Asus Transformer Pad 300 ini juga dijejali baterai yang cukup mumpuni dan mampu menghidupi tablet hingga 10 jam dan jika menggunakan baterai ekstra, mampu bertahan hingga 15 jam. Adapun harga Asus Transformer Pad 300 yakni berkisar antara Rp. 3.800.000,-an. Informasi selengkapnya mengenai harga Asus Transformer Pad 300 Indonesia atau spesifikasi Asus Transformer Pad 300 bisa dicek dengan cara mengklik gambar dibawah ini :

No comments:

Post a Comment